Rumahku kecil diantara Pohonku yang besar


Langitku cerah karena Hijauku Indah.

Jangan Lupa jaga aku ya, karena aku senang menjadi pohon yang tumbuh menjadi besar.

Kalau aku besar seperti ini, kamu bisa buat ayunan di dahanku, matamu akan selalu melihat warna hijauku yang indah, dan aku akan selalu memberimu udara segar.

Dulu aku memang kecil, tapi karena kamu begitu baik dan sayang sama aku, aku jadi besar dan sehat.

Aku janji akan menumbuhkan anak-anak baru dan bunga-bunga yang indah, agar kamu bisa selalu tersenyum seperti pelangi dan langit itu.

Aku bahagia karena kamu cinta pada pepohonan. Terima kasih banyak

 

——————————

Biarpun rumah kita kecil, tapi pohon kita besar pasti rasanya sangat bahagia. Adik-adik jangan lupa menanam pohon di depan rumah, dan jangan menebang pohon sembarangan ya. salam sayang dari kak Jumialely

Pos ini dipublikasikan di Lingkungan dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Rumahku kecil diantara Pohonku yang besar

  1. muamdisini berkata:

    wah..saya jadi ingat rumah tempat dimana saya dibesarkan..
    dikelilingi rimbunnya pepohonan aneka buah..meski memang jadi rumah paling aneh, karena di tengah perumahan tapi seperti di tengah kebun..namun, menjadi rumah paling sejuk di sekitar…

  2. Ejawantah's Blog berkata:

    Memiliki rumah yang masih terdapat pekarangan yang memiliki tanah dan tanaman sangatlah menguntungkan Mba. Kita akan daapt menikmati banyak udara segar, dan resapan airpun memadai.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

Tinggalkan komentar